Luxury Cars 2010

Friday, March 18, 2011

Desa Teraneh Di Dunia Hanya Berpenduduk 1 Orang..!!@#$%^^^ "dos sammons"

Ada sebuah desa yang bernama Buford di daerah Wyoming, Colorado yang merupakan daerah perbukitan yang mempunyai suhu rendah. Ada suatu keanehan yang ada di desa ini, yaitu jumlah penduduk hanya satu orang saja..!!!!!
Di desa ini tinggal satu orang kakek yang bernama dos sammons (60tahun). Sammons sendirian tinggal di sini tanpa istri, anak, teman, tetangga bahkan hewan peliharaan sekalipun. Disana Sammons mengelola sendiri sebuah pom bensin kecil dan sebuah toko yang melayani orang singgah di Buford. 
Dalam sehari toko saya bisa melayani 1.000 orang di musim panas, dan 100 orang pada musim dingin, "akunya". Dulu Simmon tinggal disini bersama keluarganya dan sekitar 2.000 orang yang pada saat itu bekerja   di rel kereta api. Setelah istrinya meninggal tahun 1996 atau sekitar 15 tahun lalu, Sammons tinggal berdua dengan anaknya. 
papan petunjuk ketika Sammons masih berdua dengan anaknya.

Ketika sang anak berusia 26 tahun, dia memutuskan untuk pindah ke kota Colorado dengan alasan yang sama dengan penduduk lainnya, yaitu agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Walau sang anak telah memutuskan untuk hijrah ke kota, si Sammons tetap bertahan di desa ini, yang akhirnya menjadikannya sebagai penduduk yang hanya satu-satunya disini. Sammons menyebut dirinya Kings of the Buford.

pom bensin "Kings Buford"
Bagaimana pendapat kalian jika menjadi seperti Kings Of Buford ini..??? Kalau misalkan Mr. Sammon sakit kira-kira dibawa kemana ya..???? Mudah-mudahan Mr. Sammon selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang sama Tuhan. 




No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Pages

Followers

Blog Archive

My Ping in TotalPing.com
 
Luxury Cars 2010
Luxury Cars 2010