Luxury Cars 2010

Monday, March 28, 2011

Idola Baru Dunia Sepakbola Profile " Neymar Da Silva Santos Junior "

Sepakbola merupakan olah raga yang terbanyak penggemarnya di seluruh dunia. Setiap generasi selalu memunculkan bintang-bintang baru dalam olah raga ini, seperti : Pele (Brasil), Maradona (Argentina) sampai kepada sang bocah ajaib Lionel Messi (Argentina) yang masih berkibar saat ini. 
Namun seiring berkembangnya waktu, mucul nama baru yang tidak kalah mempunyai talenta luar biasa, bahkan tidak jarang yang beranggapan dia adalah "The New Pele", iya adalah Neymar Da Silva Santos Junior

Bocah Brazilia ini lahir pada tanggal 5 February 1994 di Mogi Das Cruzes. Ia mempunyai tinggi 174 cm dan memakai nomor punggung 11. Neymar memulai karir bolanya sejak berumur 9 tahun di klub Brasil, Santos. Karir Internationalnya dimulai sejak tahun 2009 silam, dan tahun 2010 ini Neymar sudah masuk ke dalam Team Inti Samba. 

Soal teknik, skill, kualitas dan performance jangan ditanya, Neymar telah membuktikan dirinya dengan berhasil menyarangkan 2 goal sekaligus membawa Team Samba menang 2 - 0 saat melakukan pertandingan persahabatan dengan Skotlandia 27/3 kemaren di Emirates Stadium, London. Ini tentu saja mendapatkan perhatian banyak club di Eropa. City dan Chealsea merupakan dua dari banyak club besar Eropa yang berhasrat untuk mendatangkannya. Club manakah yang bakal dituju oleh The New Pele ini..??? Club manapun yang berhasil mendatangkan pemain muda ini tentu bakal sangat menguntungkan mengingat pemain berkualitas ini baru berumur 17 tahun.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Pages

Followers

Blog Archive

My Ping in TotalPing.com
 
Luxury Cars 2010
Luxury Cars 2010